Media Dakwah

BUMIAswaja

Media Dakwah MWCNU Pragaan

MATANGKAN LOMBA HARLAH, NU PRAGAAN DEKATKAN JAM'IYAH DENGAN JAMAAH

Jumat, 6 April 2018 19:45 WIB
430x Galeri Warta Warta-utama Daerah

Panitia rajabiyah dan Harlah NU Ke 95 mengadakan Teknical meeting dengan perwakilan lembaga pendidikan di Kecamatan Pragaan pada hari Jumat (06/04/2018), jam 14.30 wib bertempat di lantai 1 gedung kantor MWC NU Pragaan.

Hadir pada kegiatan tersebut panitia harian, koordinator lomba dan perwakilan lembaga. Dalam sambutannya Ketua Panitia Drs Sumaryadi mengatakan bahwa berbagai lomba dilaksanakan untuk mendekatkan program jam'iyah dengan jamaah. 
" Lomba salah satu bentuk konsolidasi kewargaan agar NU misinya makin dekat dengan masyarakat", katanya meyakinkan peserta yang hadir.

Tehnical meeting menurutnya sangat penting agar peserta memahami aturan main lomba dari awal, sehingga nantinya tak ada permasalahan ditengah perjalanan.

" Apapun saja berpijak kepada peraturan, aturan sebagai panglima. Semua tunduk pada kesepakatan bersama melalui Tatib ini", sambungnya lagi penuh wibawa.

Pada kesempatan itu pula beliau menyampaikan terima kasih atas keikutsertaan lembaga mengirimkan pesertanya. Menurutnya ini sebagai bukti bahwa warga NU makin dekat dengan jamaah.

" Junjung sportifitas berlomba. Niati untuk mengasah bakat dan kemampuan siswa. Yang menang jangan sombong, yang kalah jangan putus asa ", kata beliau menguatkan tekad berlomba.

Sementara Koordinator lomba Cerdas Cermat Ust Imam Sutaji mengatakan bahwa panitia tetap akan membuka kesempatan sampai hari pelaksanaan lomba.

" Lembaga yang hadir ini dapat mengetuktularkan informasi tatib pada yang lain",  Kata pria yang namanya mulai berkibar sebagai salah satu instruktur PKP NU.

Berbagai kegiatan yang dilombakan dalam kegiatan Harlah ini antara lain Cerdas Cermat Aswaja, Lomba Tartilul Qur'an, Baca Puisi, Pidato, Diskusi Pelajar, Mars Muslimat, Shalawat Annahdlah, Memasak, Rias Pengantin Khatmil Quran, lomba tumpeng.
Sedangkan kegiatan sosial yang telah dan akan dilaksanakan meliputi bersih lingkungan, ruqyah massal, ziarah muassis NU. 

Adapun puncak acara Harlah NU ke 95 ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 14 April 2018 menghadirkan penceramah KH. Imam Hasyim PP At Taufiqiyah Bluto Sumenep (Zbr).

Memuat Data...

Siapkan Identitas
Khusus Warga Kecamatan Pragaan